Cerita Sex Dewasa Tante Situs Cerita Dewasa & Cerita Hot Sex. Ngentot Memek Tante sange Kontol Besar Panjang, Seks Gangbang Tante hot Bokep Tante Seksi Indonesia

Cerita Sex Tante - Cerita Sex Dewasa - Cerita Sex Hot - INDOSEKSI.com

Cerita Sex Dewasa Tante

Cerita Sex Dewasa Tante ❤ Situs Cerita Dewasa & Cerita Hot Sex. Ngentot Memek Tante sange Kontol Besar Panjang, Seks Gangbang Tante hot Bokep Tante Seksi Indonesia

Cerita Sex Dewasa Tante  Situs Cerita Dewasa & Cerita Hot Sex. Ngentot Memek Tante sange Kontol Besar Panjang, Seks Gangbang Tante hot Bokep Tante Seksi Indonesia

Cerita Sex Tante – Aku biasa dipanggil Ratna. Tinggi badanku selama 156 cm dengan berat 49 kg. Ukuran BH-ku 34C, pinggulku yang agak besar berukuran 100 cm semakin menonjol dengan pinggangku yang 58 cm itu. Walaupun dari rahimku sudah terlahir dua orang anakku, bodyku sih oke-oke saja. Hampir tidak ada evolusi yang mencolok.

Kembali pada kejAndikan yang gila. Mula-mula aku bertemu temanku, Lina ketika aku sedang melakukan pembelian barang di suatu mall. Ia ialah sobatku sewaktu di SMA dulu. Saat tersebut ia bareng dua orang rekan laki-lakinya, yang langsung dikenalkannya kepadaku. Mereka mempunyai nama Eko dan Andi.

SAKONGKIU Situs Judi Sakong

Cerita Sex Dewasa – Mereka ternyata ialah teman-teman yang enak disuruh bicara. Akhirnya kami juga menjAndik akrab. Siang tersebut kami melanjutkan obrolan sambil santap di suatu restoran. Setelah pertemuan itu, ternyata Eko tidak jarang menelepon ke rumahku walaupun ia telah tahu bahwa aku ini seorang istri dengan dua orang anak.

Dalam percakapan telepon, ia memang sering menerbitkan rayuan gombalnya kepadaku namun tetap ia menjAndik rekan bicara yang enak. Ia berjuang mengajakku santap siang dengan gigihnya. Hal tersebut yang membuatku menyerah juga. Akhirnya aku menyetujuinya juga. Syaratnya, santap siangnya mesti ramai-ramai.

Aku, Lina, Eko, dan Andi bertemu di lokasi yang telah kami sepakati bersama. Bersama kedua rekan cowok kami, ikut serta pula tiga orang rekan mereka yang lain: Eko, Bandy, dan Andik. Mereka seluruh rata-rata berusia delapan tahun lebih tua daripada aku dan Lina. Kami santap siang bareng di suatu restoran yang ada kemudahan karaokenya. Kami santap dengan ramainya seraya berkaraoke. Memang aku juga senang berkaraoke.

Agen Bandar Poker QQ

“Ayo, Rat.. nyanyi lagi..,” mereka menyemangatiku kala aku melantunkan lagu.

Cerita Sex Hot – Ternyata ketiga cowok keren tersebut adalahteman yang enak guna gaul. Wawasan mereka luas dan menyenangkan. Akhirnya kami cepat menjAndik akrab. Ternyata, baru kusadari nanti bahwa berikut kekeliruanku.

Seminggu lantas aku diundang lagi, kali ini oleh Andi, untuk santap siang dan berkaraoke lagi. Tanpa pikir panjang dan tanya-tanya lagi, aku juga langsung menyetujuinya. Aku bolos masuk kantor setelah santap siang, kemudian pergi ke lokasi karaoke mesum bareng mereka.

Nah, di ketika itulah terjAndik sesuatu yang tidak kuduga. Ternyata aku diangkut ke lokasi karaoke mesum yang khusus guna berkaraoke saja. Bukannya suatu restoran. Tempatnya berupa suatu kamar tertutup dengan kursi panjang. Kali ini Lina juga tidak ikut. JAndik aku dengan keTiga cowok itu.

Karena telah telanjur masuk ke sana, kesudahannya kucoba mendinginkan diri. Walaupun aku agak deg-degan pun pada awalnya. Kenyataannya, akhirnya keadaan menjAndik seru saat secara bergantian kami berkaraoke. Aku juga dipesankan minuman whisky-cola yang menciptakan badanku jAndik hangat.

Agen Domino QQ

Akhirnya mereka meminta berdansa denganku ketika salah satu salah satu mereka bernyanyi. Saat melantai itulah, lama-kelamaan mereka berani merapatkan dadanya ke tubuhku dan mengurangi serta menggesek-gesek payudaraku. Anehnya, aku justeru diam dan mengupayakan menikmati apa yang mereka lakukan kepadaku, yang lama-lama membuatku terbakar dan merasakan permainan ini. Mereka bergantian berdansa denganku.

“Ratna, badanmu hot sekali,” ujar Eko berbisik di telingaku, membuatku merinding nikmat.
“Aahhh.. jangaaannnn,” kataku saat Eko dengan beraninya membuka kancing blusku dan menyusupkan tangannya ke dalamnya.

Aku sebetulnya masih menyimpan tidak banyak rasa malu sebab semua aksi kami disaksikan oleh yang lainnya dengan tatapan sarat nafsu. Anehnya, laksana dibius, tubuhku tidak berontak. Tanganku sama sekali tidak berjuang melepaskan tangan Eko yang terus menggerayangi payudaraku yang sekarang terbuka lebar.

“Mmmh..,” desahku terayun kenikmatan.

Aku benar-benar tak sempat diri saat jari-jemari Eko bergerilya di dalam celana dalamku. Ia terus menggelitik bibir lubang vaginaku yang telah basah dan rasanya menebal itu. Spontan yang lainnya juga ikut-ikutan. Dengan binal akhirnya ketiga cowok tersebut mengerubuti tubuhku.

Domino Kiu Kiu 99

Akhirnya, tahu-tahu tubuhku telah bugil tanpa sehelai benang juga dan digeluti bareng oleh mereka. Ekolah yang lebih dahulu menusukkan senjatanya ke dalam lubang kemaluanku. Lalu Andik memasukkan senjatanya ke dalam mulutku.

Andi mengisap puting kiri payudaraku sambil menuntun tangan kiriku guna mengelus-elus senjatanya. Sementara tersebut Eko mengisap puting yang sebelahnya sambil mengerjakan hal yang sama pula terhadap tangan kananku. Terakhir, Bandy menggosok-gosokkan senjatanya ke wajahku.

“Aahhh..,” aku mendapat orgasme kesatu saat Eko sedang enak-enaknya menggenjot kontolnya di memekku.

Aku sendiri tak dapat mengeluarkan lenguhan kenikmatanku secara lepas sebab penis Andik yang hangat tersebut dengan serunya terus bermain di mulutku. Andik yang tahu aku baru saja orgasme menyeringai kepadaku. Tampaknya ia juga semakin motivasi memompa mulutku.

“Ratnaa..,” desah Eko menggeliat saat memuntahkan maninya di dalam lubangku.
“Aaaacchhh..,” air mani Andik yang terasa hangat asin laksana kuah kaldu masuk ke dalam tenggorokanku.

Bersamaan dengan itu, Bandy pun menyemprotkan maninya di lubang vaginaku. Multiorgasme. Aku telah mendapakannya tiga atau empat kali dan masih terdapat Eko dan Andi yang belum kebagian menyemprotkan cairannya.

Poker QQ Online, Bandar QQ Online, Domino QQ Online

Eko menepis Bandy dari atas tubuhku. Bagi yang ketiga kalinya, lubang vaginaku ditembus oleh orang yang berbeda. Ternyata senjata kepunyaan Eko lah yang sangat panjang dan besar. Aku khawatir bila penis Eko agak sulit untuk masuk ke dalam vaginaku.

Benar saja, terasa paling mantap dan nikmat saat senjata Eko menggesek lubangku yang telah terasa panas dan semakin tebal rasanya. Napasku sampai megap-megap dibuatnya.

Sekarang bermukim aku dan Eko. Eko juga lalu mengolah posisinya menjandi ‘missionary position’. Sambil penisnya terus mengocok kemaluanku, tubuhnya juga menindih tubuhku. Wajah kami juga berhadap-hadapan dekat sekali.

“Rat, anda hebat sekali..,” katanya.
“Oh, Eko..,” bisikku. laksana sepasang kekasih kami juga saling berciuman bibir.

Tak lama kemudian, Eko pun menggeliat menyemburkan cairannnya ke dalam lubang kemaluanku. Tubuhku terasa lemas namun bergetar powerful mengiringi muncratnya cairan Eko. Eko semakin mendorong pangkal pahanya ke pangkal pahaku agar cairannya masuk seluruh ke tubuhku.

Setelah itu, semuanya terdiam. Tak terdapat satu pun salah satu kami yang saling bercakap. Beberapa cowok tertidur sebab kelelahan. Akhirnya, sejumlah puluh menit kemudian, kami juga berbenah-benah.

Baca Juga : Cerita Sex Hot Tante ( 2 )

Celakanya, di kamar tersebut tidak terdapat kamar mandi. Akhirnya, aku mengelap cairan ketiga pria yang mengisi lubang vaginaku dan menetes ke pahaku dengan bra dan celana dalamku saja. Lalu aku menggunakan bra dan celana dalamku yang agak basah dan lengket itu. END

Cerita Sex Dewasa Tante ¦ INDOSEKSI

Cerita Sex Dewasa Tante