Cerita Sex Dengan Teman Lama Sexy, Bokep Hot Sex, Bokep Indo Hot Xxx, Foto Bugil Jilbab Hijab Tudung, Foto Hot Jilbab, Foto Hot Porn Sex, Foto Jilbab Hot, Foto Sex Bugil, Foto Sex Hot, Hot Bugil Sex Jilbab, Hot Jilbab Bugil, Sex Hot Jilbab Telanjang, Situs Sex Hot

Cerita Sex Dengan Teman Lama Sexy

Cerita Sex Dengan Teman Lama Sexy, Bokep Hot Sex, Bokep Indo Hot Xxx, Foto Bugil Jilbab Hijab Tudung, Foto Hot Jilbab, Foto Hot Porn Sex, Foto Jilbab Hot, Foto Sex Bugil, Foto Sex Hot, Hot Bugil Sex Jilbab, Hot Jilbab Bugil, Sex Hot Jilbab Telanjang

Ini mengisahkan tentang hubungan sex dengan rekan lamaku yang cantik dan memiliki tubuh mulus dan seksi yang mempunyai nama Masterkiu. Aku dan Masterkiu telah lama sekali tak bertemu. Setelah sama-sama lepas dari pasangan masing-masing, kemauan bertemu besar sekali. Mungkin sebab banyaknya kesesuaian kami dahulu, dari mulai curhat hingga ML yang boleh dibilang telah sama-sama hapal kesenangan masing-masing. Pada sebuah kesempatan, kami bertemu pulang di telepon, dan langsung janjian bertemu di kantornya hari sabtu siang, yang kebetulan pun ada kegiatan yang mesti diselesaikannya.

“Aku selesai’in kerjaanku dulu ya., abis tersebut baru anda jalan..”, Kata Masterkiu seraya mengajakku ke mejanya sesudah kita ngobrol-ngobrol di ruang tamu. Masterkiu kemudian duduk di kursinya sambil menuntaskan pekerjaan di komputernya. “Aku pijetin yah..,” Kataku seraya berdiri di belakang kursinya berbarengan dengan mampirnya kedua tanganku di pundaknya guna memijat. “Hmm.., enaknya.., udah lama ya anda nggak mijet aku.., aku kangen sama tanganmu..,” katanya lagi seraya menggeliat manja. “Kangen sama bibirku pun nggak?,” bisikku lantas yang kubarengi dengan ciumanku di kupingnya. Masterkiu langsung menggeliat, lagipula waktu kraag blousenya agak kusingkap dan ciumanku menjalar ke leher dan tengkuknya yang mulus.

Aroma tubuhnya yang alami kurasakan lagi sesudah sekian lama tak berjumpa dengannya. “Ssshh.., anda nggak berubah yah..,” Rintih Masterkiu kesenangan sambil mematikan computernya. “Kaya’nya anda nggak perlu terbit dari sini deh.., sebentar ya, aku kunci dulu pintu depannya,” katanya lagi. Agak lama Masterkiu mengunci pintu depan, dan masa-masa balik ke ruang kerjanya, mataku terbelalak menyaksikan Masterkiu melulu tinggal mengenakan blazer merahnya yang terkancing seadanya tanpa apa-apa lagi di dalamnya.

Bokep Hot Sex

Tanpa bicara, Masterkiu langsung menggandengku mengarah ke ruang meeting kecil yang melulu mengandung meja bulat dan sejumlah kursi. “Aku kangen menyaksikan tubuhmu,” katanya lagi. Sementara aku buka pakaianku semua, Masterkiu mendekatiku dan tiba-tiba melumat bibirku yang langsung kusambut dengan meneroboskan lidahku dan menari-nari di dalam mulutnya seraya kadang-kadang mengulum lidahnya.

Kujilati mulai dari bawah buah dadanya, terus kesamping dan berlama-lama di seputar putingnya yang kian mengeras. Masterkiu yang nggak sabar, mendorong putingnya ke mulutku yang langsung kusambut dengan jilatan panjang, gigitan kecil dan kemotan-kemotan halus di putingnya. Tubuhnya kian menggelinjang saat tanganku juga bertindak mengusap-usap selangkangannya yang ternyata telah basah dari tadi. Jariku mulai menyusup ke vaginanya dan kugosok-gosok klentitnya.

Tidak Cuma itu, jari-jarikupun menerobos masuk ke vaginanya yang tersingkap bebas dengan gerakan maju-mundur yang kian lama kian cepat, dan ..
“Aaggh..sudah dong, sudaah”, Erang Masterkiu yang badannya mengejang sambil memeluk erat mukaku di buah dadanya hingga aku susah bernafas, sedangkan jariku menikmati hangatnya cairan dari vaginanya.

Rupanya Masterkiu baru saja menjangkau klimaksnya dengan posisi kedua pahanya yang masih mengangkang dan setiap bertumpu pada sandaran tangan kursiku. Tubuhnya kemudian kuangkat dari kursi dan kurebahkan di meja bulat di depanku dengan posisi kedua kakinya, dari batas lutut menjuntai ke bawah, supaya Masterkiu dapat beristirahat sebentar membalikkan tenaganya. Sementara beristirahat, aku yang duduk pulang di kursi mengusung kedua kakinya, melepas sepatu tingginya, dan membubuhkan di pangkuanku seraya kupijat lembut dari ujung kaki sampai betisnya.

Sementara beristirahat, aku yang duduk pulang di kursi mengusung kedua kakinya, melepas sepatu tingginya, dan membubuhkan di pangkuanku seraya kupijat lembut dari ujung kaki sampai betisnya.

Bokep Indo Hot Xxx

Kupandang sejenak kakinya yang bener-bener mulus bersih dengan jari-jari kakinya yang apik dan tanpa kutek tersebut serta betisnya yang ramping berisi. Masterkiu merasakan sekali pijatanku, bahkan masa-masa kugantikan tugas tanganku dengan bibirku yang mencari seluruh permukaan kulit kakinya. “Aawh..sshh,..geli sayang,” Rintihnya lagi tetapi tetap pasrah memberikan kakinya guna kuciumi dan kujilati dari mulai tumit, telapak kaki sampai jari-jari kakinya.

Di samping kumainkan lidahku, tak tak sempat kukemot satu persatu jari kakinya yang kutahu sangat dia suka. Masterkiu merasakan sekali permainanku ini hingga posisi kedua kakinya jadi tak beraturan sebab menahan geli dan nikmat. Walaupun kedua kakinya masih kuciumi, pahanya mulai tersingkap sedikit, sampai-sampai satu tanganku dapat bebas menjamah kemulusan paha dan selangkangannya.

Kesempatan ini kupergunakan dengan merapatkan badanku ke tubuhnya yang estetis itu, dan dengan tak henti menggenjot vaginanya, bibir dan tanganku ikut bekerja. Tanganku meremas gundukan buah dadanya yang ranum, dan bibirku merajalela di wajah dan lehernya. Penisku menghujam kian cepat ke liang vaginanya. Kedua tanganku lantas menahan kedua tangannya dan bibirku kuturunkan ke putingnya guna kujilat dan kukemot habis-habisn.., sehingga
” Aaagghh..!,” Teriak Masterkiu dan aku nyaris bersamaan.

Kedua tubuh bugil kami sama-sama menegang. Kedua kakinya kencang sekali menghimpit pinggangku, dan tangannya berpindah menekan kepalaku ke buah dadanya. Kami sama-sama terdiam sejumlah saat merasakan ledakan yang luar biasa. Keringat mengucur deras mengairi meja meeting tersebut walaupun AC terasa dingin. Kulepaskan tubuhku lantas sambil memandangi tubuh Masterkiu yang estetis mulus tersebut terlentang di atas meja. Tampangnya yang sensual tersebut masih tersenyum kepuasan, dan membuatku gemas. Lalu aku mulai lagi menjelajahi semua lekuk liku tubuhnya dengan jilatan-jilatan nakal, Masterkiu cuma dapat menggelinjang pasrah dan dengan manja berbicara lagi, ” Coba deh anda tiap hari ke kantorku.”

WhatsApp chat