Cerita Hot Sex SMP ❤ INDOSEKSI.com Situs Cerita Sex, Kisah Sex Dewasa, Bokep Ngentot Hot, Seks Panas Dewasa, Gallery Photo Sex & Cerita Hot Sex Indonesia

Cerita Hot Sex SMP

Cerita Hot Sex SMPINDOSEKSI.com Situs Cerita Sex, Kisah Sex Dewasa, Bokep Ngentot Hot, Seks Panas Dewasa, Gallery Photo Sex & Cerita Hot Sex Indonesia

Cerita Hot Sex SMP ❤ INDOSEKSI.com Situs Cerita Sex, Kisah Sex Dewasa, Bokep Ngentot Hot, Seks Panas Dewasa, Gallery Photo Sex & Cerita Hot Sex Indonesia

Cerita Sex ABG – Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat tersebut aku sedang di kantorku sedang menyimak surat-surat dan dokumen yang barusan diangkut Lia, sekretarisku, guna aku setujui. Kulihat di layar tampak suatu nomor telepon yang telah kukenal.

“Hello.. Vita.. Apa kabar” sapaku.
“Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Vita”
“Iya berakhir sibuk sih” jawabku seraya terus menandatangani surat-surat di mejaku.
“Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih..” tersiar suara Vita di seberang sana.

Vita ini memang kadang-kadang aku hubungi untuk meluangkan wanita guna aku suguhkan pada tamu atau klienku. Memang terkadang guna menggolkan proposal, butuh adanya servis semacam itu. Terkadang lebih ampuh daripada menyerahkan uang di bawah meja.

“Bagusnya gimana Vit?” tanyaku penasaran.
“Masih anak-anak Pak.. Baru 15 tahun. Kelas 3 SMP. Masih perawan”

Mendengar urusan tersebut langsung senjataku berontak di sarangnya. Memang tidak jarang aku kencan dengan perempuan cantik, ABG atupun istri orang. Tetapi jarang-jarang aku menemukan yang masih perawan laksana ini. Cerita Hot Sex SMP

“Cantik nggak?” tanyaku
“Cantik dong Pak.. Tampangnya innocent banget. Bapak tentu suka deh..” rayu Mami Vita ini.

Setelah tersebut aku tanya lebih lanjut latar belakang gadis itu. Namanya Nesa, anak family ekonomi lemah yang perlu ongkos untuk melanjutkan sekolahnya. Orang tuanya tidak dapat menyekolahkannya lagi sehabis SMP nanti, sampai-sampai setelah dirayu Vita, dia mau mengerjakan hal ini.

“Minta berapa Vit? ” tanyaku
“Murah kok Pak.. hanya 5 juta”

Wah.. Murah sekali.. Aku pernah dengar terdapat orang yang beli keperawanan hingga puluhan juta. Singkat kata, akupun setuju dengan tawaran Vita. Aku berjanji guna menelponnya lagi sesudah aku hingga di tempat nanti.

SITUS DOMINO QQ ONLINE

Tak lama akupun telah meluncur dengan Mercy kesayanganku mengarah ke hotel di area Semanggi. Akupun periksa in di hotel yang berdampingan dengan plaza yang baru di bina di wilayah itu. Setelah menemukan kunci akupun bergegas mengarah ke kamar suite di hotel itu.

Setiba di kamar, kutelpon Vita untuk mengumumkan lokasiku. Dia berjanji guna datang selama satu jam lagi. Sambil menantikan kunyalakan laptop dan menyaksikan Youtube mengenai video Domino Online Judi di ruang tamu kamarku. Sedang asyik-asyiknya menyaksikan channel MASTERKIU, tiba-tiba bel pintu kamarku berbunyi. Kubuka pintu kamarku dan terlihat Vita bareng seorang gadis belia, Nesa.

“Maaf Pak Robert. Tadi Nesa baru kembali dari pelajaran pramuka di sekolahnya” dalil Vita. Mungkin terlihat di wajahku bila aku kesal menantikan mereka.
“OK nggak apa.. Ayo masuk” kataku sambil menyimak Nesa.
“Nesa.. Ini Oom Robert” kata Vita memperkenalkanku padanya. Kuulurkan tanganku dan disambutnya sambil berbicara lirih,
“Nesa..”

Kemudian kami bertiga duduk di sofa, dengan Nesa duduk disamping sementara Vita berhadapan denganku. Kurengkuh pundak Nesa dengan tangan kiriku, seraya kuelus-elus sayang. Cerita Hot Sex SMP

“Gimana Pak.. OK khan” Vita bertanya
“OK.. Kamu jemput lagi aja nanti” jawabku sambil membelai dan meremas lengan Nesa yang mulus tersebut gemas. Setelah tersebut Vita pamitan, pasti saja sesudah menerima pembayarannya.
“Kamu telah punya pacar?” tanyaku sesudah kami terdiam sejumlah saat.
“Belum Oom..”
“Kenapa?” tanyaku lagi
“Nesa khan masih kecil..” katanya sambil menyaksikan Youtube Master Kiu Kiu di laptopkku tadi.

Aku pun kian bernafsu mendengar jawabannya. Yah.. Akulah nantinya yang bakal menikmatimu guna kesatu kalinya he.. He.. Kuciumi pipinya seraya kuelus-elus pahanya. Nesa nampak tak terbiasa dan bergerak agak menghindar. Pahanya yang putih mulus kian tersibak menampakkan pemandangan yang indah. Tanganku lantas meraba dadanya yang baru tumbuh itu. Kemudian kupegang wajahnya dan kucium bibirnya. Tampak sekali bahwa dia belum kawakan dalam hal laksana ini.

SITUS POKER QQ ONLINE

“Ayo sayang anda mulai ya..” kataku seraya menciumi pundaknya yang terbuka.
“Kok diam saja sih!!” Bentakku.
“Oom.. Nesa nggak pernah Oom.. Belum ngerti” jawabnya lirih ketakutan.
“Ya telah sini kamu..” kataku seraya menyuruhnya membawa laptopku. Langsung kusetel film INDO BISPAK yang aku simpan di dalam harddiskku.
“Ayo sini duduk Oom pangku” kataku.

Mata Nesa terlihat takjub menyaksikan adegan yang tentu baru kesatu kalinya dia lihat itu. Sementara aku menciumi dan menjilati pundak dan lehernya yang jenjang dari belakang. Tangankupun sudah masuk ke dalam tanktopnya dan meremas-remas buah dadanya yang masih tertutup BH itu. KuNesak ke atas cup BHnya sampai-sampai tangankupun leluasa menjelajahi dan meremas buah dadanya yang mulai tumbuh itu. Kupilin perlahan puting dadanya yang mulai mengeras.

Cerita Hot Sex SMP ❤ INDOSEKSI.com Situs Cerita Sex, Kisah Sex Dewasa, Bokep Ngentot Hot, Seks Panas Dewasa, Gallery Photo Sex & Cerita Hot Sex Indonesia

“Oom.. Jangan Oom.. Nesa malu” katanya seraya menatap adegan di laptopku dimana si perempuan bule sedang mengerang-erang nikmat disetubuhi dari belakang.
“Nggak usah malu sayang” jawabku seraya agak memutar tubuhnya sampai-sampai aku leluasa merasakan dadanya.

Kulumat buah dada yang baru tumbuh tersebut dan kujilat kemudian kuisap putingnya yang kecil berwarna merah muda itu. Sementara tanganku yang satu sudah merambah paha sampai tentang celana dalamnya.

“Pelan-pelan Oom.. Sakit” desahnya saat tanganku mengusap-usap kemaluannya sesudah celana dalamnya aku sibak. Mulutku masih sibuk menggali kepuasan dari buah dada anak belia ini.
“Kamu cantik sekali Nesa.. Ohh yeah..” kataku meracau seraya mengulum dan menjilati buah dadanya.

Tanganku mengelus-elus pundaknya yang jernih, sementara yang satunya sedang merambah kemaluan anak perawan ini. Kemaluanku terlihat memberontak di dalam celanaku, bahkan sudah menerbitkan cairannya sebab sudah paling terangsang.

SITUS AGEN QQ ONLINE

Kumasukkan lidahku dan kujelajahi rongga mulutnya. Sementara kuraih tangan Nesa dan kuletakkan ke kemaluanku yang sudah paling membengkak. Tetapi lagi-lagi dia melulu diam saja. Memang dasar anak-anak, belum tahu teknik memuaskan lelaki, pikirku. Dengan agak kesal kutekan pundaknya sampai-sampai dia berlutut di depanku.

“Ayo.. Berlutut!!” kataku sambil unik rambutnya.

Tampak air mata Nesa berlinang di sudut matanya. Dengan cepat aku lepas celana dan celana dalamku, sampai-sampai kemaluanku berdiri dengan gagah di depannya.

“Ayo isap!!” perintahku pada Nesa yang terlihat ketakutan menyaksikan kemaluanku yang sebesar lengannya itu. Kugenggamkan tangannya pada kemaluanku itu.
“Ampun oomm.. Jangan Oom.. Besar sekali.. Nggak muat Oom” katanya mengiba-iba. Terasa tangannya bergetar memegang kemaluanku.
“Ayo!!” bentakku seraya memelintir puting susunya sampai-sampai kemaluankupun menyentuh wajahnya yang imut dan innocent itu.

Tampak Nesa sambil menyangga tangisnya membuka mulutnya dan akupun seraya berkacak pinggang menyorongkan kemaluanku padanya.

“Aahh.. Yes.. Make Daddy happy..”.
“Ayo jilati batangnya.. Sayang” kataku sambil menerbitkan kemaluanku dari mulutnya.
“Ayo isap lagi” instruksiku lagi seraya tanganku menjambak rambutnya dan menyorongkan kemaluanku masuk kemulutnya.
“Sudah. Oom.. Jangan lagi Oom” Nesa memohon.
“Oom belum puas. Ayo lagi!!” bentakku seraya menampar pipinya, sampai-sampai wajahnya terdongak ke atas menatapku.

Nesapun terisak menangis, tetapi lantas dia pulang menjilati dan mengulum kemaluanku. Pemandangan di kamar hotel tersebut sangatlah estetis menurutku. Seorang laki-laki dewasa dengan tubuh tinggi besar sedang berkacak pinggang, sedangkan seorang anak di bawah usia dengan wajah tanpa dosa sedang mengulum kemaluannya.

SITUS BANDAR QQ ONLINE

Mungkin selama 15 hingga 20 menit aku ajari anak perawan itu teknik untuk menyerahkan kepuasan oral pada lelaki. Setelah tersebut aku menikmati kemaluanku bakal meledakkan cairan ejakulasinya.

“Buka mulutmu!!” perintahku pada Nesa sambil menerbitkan kemaluanku dari kulumannya.
“Oh.. Yeahh.. Nikmat.. Kamu hebat Nesa..” erangku ketika orgasme.
“Ayo telan!!” perintahku lagi saat melihat dia bakal memuntahkan spermaku keluar.
“Omm.. Nesa pengin kembali Oom.. Nesa capek..” katanya.
“Aku hendak menikmati memekmu sayang” kataku seraya menyibakkan rok mininya.
“Jangan Oom.. Tolong Oom” kata Nesa saat tanganku mulai meraba kemaluannya.
“Uuuuuhh.. Ampun Ooooom..Udaaaahh.. Ooom..Ouwhh..” erangnya saat aku mengejar klitorisnya dan kuhisap.
“Ayo anda lanjutkan di ranjang, anak pintar..” kataku seraya merengkuh tubuhnya dan menggendongnya.

Kurebahkan tubuhnya di ranjang, Langsung kuterkam tubuhnya di ranjang dan kuciumi wajahnya yang manis. Kubuka tanktopnya pun BHnya dan kulempar ke lantai. Langsung kusantap buah dadanya yang masih dalam masa pertumbuhan tersebut kugigit dan kuisapi putingnya sampai memerah.

Cerita Sex ABG Pelajar SMP

“Tolong tidak boleh Oom.. Aduuuuuh.. Ooooom.. Jangaaaaaan Oom.. Nesa masih perawan Ooooom.” rengeknya. Aku menghentikan kegiatanku dan menatapnya
“Memangnya Bu Vita bilang apa?” tanyaku
“Katanya Nesa nggak bakal diperawani. Cuma dipegang dan diciumi aja” jawabnya terisak.
“Enak saja..”Kataku.
“Sekarang anda hisap lagi kontol Oom hingga keras lagi” perintahku.

Kemudian kubalikkan badannya, sampai-sampai badanku yang tinggi besar menindih tubuh belianya. Kusedot puting buah dadanya dan kugigit-gigit sehingga memunculkan bekas memerah. Lalu kurenggangkan pahanya, dan kuarahkan kemaluanku ke vaginanya.

“Jangan Oom.. Ampun Oom.. Jangan.. Ampuuuuun..” rengek Nesa saat kemaluanku mulai menyentuh bibir vaginanya.
“Aaaaaahh.. Sakiiiiiitt.. Ooooooommm” jeritnya menyangga tangis saat kutekan kemaluanku merobek selaput daranya.
“Ah.. Nikmat.. Ahh.. God.. Memekmu enak Nesa.” racauku
“Ampun.. Sakiiiiit.. Udah Ooooooom.. Ampuuuuuunnn..” Nesa mengerang kesakitan seraya menangis.
“Yes.. You naughty girl.. Daddy must punish you.. Yeaaaah..” aku pulang meracau kenikmatan.

Kugenjot terus kemaluanku, dan aku menikmati nikmatnya jepitan vagina Nesa yang paling sempit itu. Tampak air mata Nesa meleleh mengairi pipinya, dan saat kugenjot kemaluanku terlihat wajahnya menyeringai menyangga sakit. Kemudian kutarik pahanya sampai-sampai melingkari pinggangku, dan seraya duduk di ranjang kugenjot lagi vaginanya. Tanganku sibuk menjelajahi buah dadanya.

Masterkiu Online –  Situs Bandar Domino Online

“Aaaaahh.. Sakit Oom ampuuuuun..” rengeknya kembali saat rambutnya kuNesak sampai-sampai wajahnya terdongak ke atas.

Sambil kusetubuhi tubuhnya, kadang kuciumi dan kugigiti pundak dan lehernya dari belakang, seraya tanganku memerah buah dadanya dengan paling kencang. Ada barangkali 1 jam aku setubuhi dia dengan sekian banyak macam posisi, akupun tak tahan untuk menerbitkan cairan ejakulasiku. Kubalikkan badannya dan kugesek-gesekkan kemaluanku di dadanya. Kadang kugesek-gesekkan pun ke semua wajahnya.

“Oooohh.. Memang enak perawan anda Nesa..” erangku seraya menumpahkan spermaku di dadanya.

Akupun lantas bergegas mengarah ke toilet untuk mencuci diri. Kemaluanku juga kubersihkan dari saldo sperma bercampur darah perawan Nesa. Sekembalinya aku dari toilet, kulihat Nesa masih tergeletak di ranjang seraya menangis terisak-isak. Kuminum saldo birku, dan kutelepon Vita guna menjemput Nesa. Tak lama, Vita juga datang.

“Gimana Pak Robert?” tanyanya tersenyum.
“Wah.. Puas.. Tuh anak enak banget” kataku tertawa kecil.
“Syukurlah Pak Robert puas. Sengaja saya pilihin yang bagus kok Pak” katanya lagi.
“Oh ya Vit.., bila ada yang bagus lagi telepon ya. Bagi obat tahan lama muda.” jawabku seraya mengedipkan mataku.
“Beres Pak” jawabnya seraya menggandeng Nesa keluar.
“Ini tasnya ketinggalan” kataku sambil memberikan tas Nesa yang mengandung buah-buahan guna adiknya itu. Kuperhatikan mata Nesa masih sembab, dan jalannya juga agak pincang saat meninggalkan kamar hotelku.

Tak lama akupun periksa out dari hotel. Dalam perjalanan kembali ke apartemenku, aku mampir di panti pijat langgananku. Tubuhku agak pegal sehabis menyetubuhi Nesa tadi. Setelah dipijat, dan mandi air hangat, tubuhku terasa paling segar & akupun bergegas pulang.

INDO SEX PELAJAR HOTSITUS DEWASASITUS PERAWAN